Jumat, 28 September 2018

Tips Super Jitu Memilih Model Baju Untuk Wanita Muslim Yang Gemuk

Tips Super Jitu Memilih Model Baju Untuk Wanita Muslim Yang Gemuk

Kata siapa orang gemuk ga bisa tampil cantik ?? Bisa ko guys tenang aja !! akan admin beritahu solusinya. Simak uraian dibawah ini yaaa....

Di dunia fashion busana muslim sudah memiliki trend tersendiri. Sekarang ini kian banyak model fashion sehubungan dengan busana muslim, dan semakin banyak pula pebisnis fashion yang mengarahkan fokusnya pada busana muslim. Model hijab yang beraneka ragam dan semakin fashionable ini memicu kaum wanita berlomba-lomba untuk melengkapi berbagai macam koleksi barang fashion mereka. Tidak enak juga kan, bila koleksi baju muslim Anda cuma yang itu itu aja??

Ada beberapa tips Ampuh dalam memilih model baju muslim untuk orang gemuk sekaligus menyiasati model baju pesta muslim untuk wanita gemuk (kelebihan berat badan ). Sehingga dengan busana yang sesuai, Anda tidak akan merasa minder atau tidak Pede saat berada di keramaian.


  • Motif busana muslim –  Dalam memilih model baju muslim untuk orang gemuk sebainya hindari motif baju muslim yang memiliki corak bunga-bunga yang besar, punya banyak kerutan, atau bergaris arah horizontal. Bila ingin model baju yang ada coraknya, lebih baik pakailah yang memiliki motif gambar ukuran kecil-kecil.

  • Warna busana muslim – Pemilihan warna pun sangat penting dalam memilih model baju muslim untuk orang gemuk. Hindarilah warna yang menyolok seperti hijau, kuning, shocking pink atau merah. Pilihlah warna baju muslim yang kalem atau agak gelap shingga dapat menyamarkan besar tubuh Anda.

  • Celana panjang – Bila ingin menggunakan celana panjang sebagai model baju muslim untuk orang gemuk maka carilah celana panjang dengan ukuran yang pas untuk betis Anda, tapi sedikit lebih longgar dibandingkan legging.


  • Aksesori – Hindarilah menggunakan aksesori yang berukuran besar. Lebih baik pilihlah gelang dan cincin dengan model yang simple, boleh juga dikombinasikan dengan kalung panjang sebagai pemanis untuk padu padan model baju muslim untuk orang gemuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk : 1. Hinda...