Kamis, 27 September 2018

Bingung Pilih Baju Yang Cocok Dan Nyaman Untuk Sehari-hari ,Inilah Jawabannya !!

Bingung Pilih Baju Yang Cocok Dan Nyaman Untuk Sehari-hari,Inilah Jawabannya !!

Buat kamu-kamu yang suka bingung pilih baju, terutama bagi kaum cewek,yang memiliki tubuh ideal atau buat kamu yang gemuk dan enggan menurunkan berat badan memilih baju di pagi hari pasti memerlukan waktu yang cukup lama untuk memadukan outfit yang satu dengan yang lain. Saking lamanya dan bingungnya tiap memilih outfit di pagi hari, hal itu kadang membuat kita terlambat masuk kuliah atau kerja.

Nah, disini ada 4 tips yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah itu, diantaranya :

1. Manfaatkan Jaket
Salah satu fashion item yang bisa jadi penolong ketika sedang terburu-buru di pagi hari adalah jaket. Kamu bisa memadukan jaket baik itu dengan kaos, blus ataupun kemeja. Meski atasanmu terlihat sederhana, kamu tetap akan terlihat fashionable jika memadukan atasanmu dengan jaket yang pas.

2. Jeans Yang Pas

Tidak hanya atasannya saja, kamu juga perlu memperhatikan bawahannya. Jeans sudah jadi fashion item yang pas untuk dipakai sehari-hari karena bisa dipadukan dengan gaya apapun baik itu formal ataupun santai. Supaya cocok dipadukan dengan banyak warna baju, pilihlah celana jeans yang warnanya netral sehingga pas dipakai dengan baju apapun.

3. Pakai T-Shirt

T-shirt mungkin jadi fashion item pertama yang muncul di otakmu ketika ingin berpenampilan kasual. T-shirt bisa jadi andalanmu ketika bingung harus memakai baju apa. Selain itu, t-shirt juga lebih mudah dipadukan dengan bawahan apapun tanpa terlihat berlebihan.


4. Plat Shose Jadi Andalan

Meski sneakers lebih nyaman dipakai, flat shoes mungkin tetap jadi andalan banyak orang karena lebih praktis. Selain itu, flat shoes juga cocok digunakan di berbagai acara baik itu formal ataupun informal, jadi kamu tidak perlu lagi ganti sepatu jika diharuskan menghadiri acara penting.




















Nah, jangan bingung-bingung lagi saat memilih baju di pagi hari setelah membaca tips di atas, ya.

Baca juga :
Fashion Yang Pas Untuk Orang Gemuk
Pengen Punya Bentuk Tubuh Yang Ideal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk : 1. Hinda...