Rabu, 26 September 2018

Solusi Jitu Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam 15 Hari

Solusi Jitu Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam 15 Hari

Ada sebagian merasakan bahwa menurunkan berat badan itu hal yang mudah, namun tentu saja ada yang merasakan bahwa menurunkan berat badan itu hal yang sangat susah. Bagi mereka yang susah untuk menurunkan badan kadang merasa percuma saja melakukan hal tersebut. Namun tentu saja menyerah bukanlah jalan keluarnya. Banyak cara menurunkan berat badan secara alami yang mudah, sederhana, tanpa harus merasa stres dan menguras kantong. Kuncinya adalah menerapkannya dengan konsisten dan penuh komitmen.

Cara menurunkan berat badan secara alami dengan diet


Cara menurunkan berat badan identik dengan kata diet. Ya, memang untuk menurunkan berat badan kita mesti melalui proses diet. Namun diet di sini tidak melulu soal diet ekstrim yang tidak makan sama sekali hanya agar berat badan cepat turun. Diet dengan perubahan pola makan yang drastis apalagi sampai tidak makan, malah berisiko terkena gangguan kesehatan pula. Meski sudah berusaha keras, diet yang tidak sehat juga tidak membuat perubahan yang signifikan. Terapkan gaya hidup sehat demi menjaga kestabilan berat badan ideal dalam jangka waktu yang panjang.

1. Berpikiran optimis

Selain menentukan target, tentu Anda harus mengontrol pikiran Anda untuk menguruskan badan. Tetapkan pikiran yang positif dan optimis bahwa Anda akan kurus. Jangan membayangkan makanan-makanan penggagal diet selama diet berlangsung.




2.Menentukan Target

Tetapkan target yang realistis sebelum diet dan selama diet berlangsung. Jangan terlalu berobsesi menurunkan berat badan secara cepat. 1 kilogram seminggu sudah cukup. Tetapkan pula target-target kecil seperti, tidak makan gorengan, tidak makan makanan cepat saji, dan lainnya.



3.Perbanyak Minum Air Mineral

Air mineral penting bagi tubuh. Air mineral membantu metabolisme tubuh, meningkatkan kinerja ginjal, membuang racun yang masuk dalam tubuh, membuat kulit tampak lembut dan cerah, dan membantu meningkatkan kinerja otak.

Selain manfaat-manfaat tersebut, air mineral dapat menurunkan berat badan. Sebelum makan minumlah satu gelas air mineral, sehingga porsi makan akan berkurang.



4.  Konsumsi makanan kaya serat

Makanan yang mengandung banyak serat adalah kacang polong, alpukat, pisang, pepaya, brokoli, kubis, pir, jagung, dan beras merah.


Manfaat makanan kaya serat antara lain :

1.Membantu proses detoksifikasi dalam tubuh
2.Membantu menurunkan berat badan
3.Menurunkan kolesterol tinggi
4.Membersihkan saluran pencernaan
5.Melindungi tubuh dari penyakit usus besar
6.Menghindarkan endapan lemak pada pembuluh darah
7.Mengendalikan gula darah
8.Memperlambat penyerapan glukosa

Baca Juga Artikel Terkait :
Cara Ampuh Meluruh Lemak Dalam Tubuh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk : 1. Hinda...