Senin, 01 Oktober 2018

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk :

1. Hindari memilih pakaian yang terlalu ketat

Bagi anda yang berbadan gemuk, sangat disarankan bagi anda untuk memilih pakaian yang tidak ketat. Pakaian yang terlalu ketat hanya akan semakin membuat lekuk tubuh anda yang besar semakin terlihat jelas. Selain itu, anda juga akan merasa kurang nyaman. Mengapa? karena pakaian ketat akan terasa begitu sesak ketika diapakai, dan bisa membuat aliran darah anda menjadi kurang lancar bahkan bernafas pun menjadi sesak.

2. Hindari memilih pakaian yang bermotif berlebihan

Bagi anda wanita gemuk, angkah lebih baik jika anda tidak memakai pakaian yang mempunyai corak atau motif yang terlalu ramai dan terlalu besar. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesan semakin terlihat lebarnya tubuh anda. Lebih baik anda memilih pakaian yang tidak terlalu banyak motif. Nah, anda bisa memilih memakai gelang, kalung,anting dan perhiasan lainnya jika ingin mendapatkan tampilan yang lebih bervariasi.

3. Rok

Nah, pasti akan ada diantara anda yang menyukai memakai rok. Hmm, bagi wanita dengan ukuran tubuh yang gemuk, jangan sembarangan dalam memilih rok. Anda perlu memperhatikan panjangnya. Pilihlah rok dengan panjang yang sesuai. Jika rok yang anda pakai terlalu pendek, maka akan berimbas pada kaki anda yang akan terlihat lebih pendek dan lebar. Untuk itulah, pastikan anda memperhatikan panjang rok yang anda kenakan.



Kebaya merupakan pakaian tradisional kebanggaan perempuan Indonesia. Kebaya cenderung dipakai saat acara-acara resmi, seperti pesta pernikahan atau maupun acara formal lainnya. 

Meski begitu, penggunaan kebaya bagi wanita bertubuh gemuk, kadang mengalami sedikit kendala. Namun,  hal itu sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan.

Desainer Ivan Gunawan menyarankan untuk menjahit sendiri kebaya Anda, dengan memilih jenis bahan atau kain yang diinginkan.

"Kalau kebaya untuk orang gemuk, sebaiknya jangan memilih bahan brokat yang terlalu jarang jadi motifnya harus lebih rengket. Tidak masalah dengan warna, justru untuk orang gemuk harus berani bermain warna," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa untuk wanita gemuk sebaiknya memilih jenis model kebaya modern, sehingga Anda bisa tampil lebih cantik, anggun dan memesona. 

Itulah sedikit informasi mengenai cara memilih pakaian untuk wanita gemuk tersebut. Semoga yang sedikit tersebut dapat memberikan manfaat bagi anda. Mungkin anda berminat membaca yang ini, cara belajar efektif. Sukses untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk : 1. Hinda...