Minggu, 30 September 2018

Wanita Gemuk Tetap Sexy Dan Menarik Dengan Make Up

Wanita Gemuk Tetap Sexy Dan Menarik Dengan Make Up

Wanita tidak jauh dari kata make up,iya kan?? dengan tambahan riasan diwajah wanita akan semakin percaya diri untuk berpapasan dengan orang lain diluaran sana. Make up juga menjadi fashion item yang sedang banyak disorot dari kalangan muda sampai tua .

Terkadang kalian-kalian yang gendut ,malu dengan bentuk pipi Anda yang chubby atau rahang yang besar? Tak perlu lagi! Dengan makeup yang tepat, kekurangan bentuk wajah seperti pipi chubby dan rahang besar yang dialami wanita bertubuh gemuk bisa tertutupi. 

Vuva, makeup artist, menjelaskan mengenai make up yang sesuai dengan si gemuk agar terlihat menarik:

1. Foundation dan Concealer


Foundation digunakan sebagai alas bedak agar riasan lebih terlihat sempurna. Sebelum memakai foundation wajah dioleskan make up base. Pilih warna foundation satu tingkat lebih terang dibandingkan warna kulit agar kulit terlihat lebih cerah. Sesuaikan foundation dengan jenis kulit. Untuk kulit berminyak pilih foundation matte dan untuk kulit kering pakai foundation yang sedikit berminyak.

Pemakaian concealer juga penting untuk menutupi warna kulit yang lebih gelap di bawah mata. Gunakan concealer yang satu tingkat lebih cerah dibandingkan warna kulit. Setelah itu, baru memakai bedak. Untuk sehari-hari pakai bedak tabur, tetapi acara pesta sebaiknya pakai bedak padat atau two way cake. 

2. Mata


Mata harus memberikan kesan hidup, karena itu banyak orang yang memfokuskan riasan pada bagian mata. Riasan mata yang tepat akan membuat Anda lebih cantik dan seksi. Dimulai dari penggunakan eye shadow. Pilih eye shadow dengan warna yang sedikit dan tidak terlalu terang. Terlalu banyak warna dan terang membuat wajah terlihat lebih lebar. Lebih disukai warna-warna lembut seperti peach, sentuhan cokelat, hitam atau warna bata. Warna-warna lembut ini akan membuat wajah terlihat lebih tirus. 

Namun, bukan berarti Anda tak bisa bermain warna. Anda masih bisa menggunakan warna terang tetapi tidak dominan. Boleh saja pakai eye shadow warna hijau atau biru terang, tetapi gunakan pada bagian eyeliner agar mata terlihat lebih lembut dan tidak terlalu besar. Begitu juga jika ingin pakai warna merah, sebaiknya hanya saat pesta dan tidak dominan. Untuk memberikan kesan seksi, gunakan eyeliner dan bulu mata palsu. 

3. Shading

Orang-orang gemuk biasanya rahangnya besar dan pipinya chubby, karena itu shading dibutuhkan untuk membentuk wajah agar terlihat lebih tirus. Namun, pemakaiannya tidak berlebihan. Pemilihan warna shading juga harus diperhatikan. Pilih warna yang satu tingkat lebih tinggi dibandingkan warna kulit agar hasilnya lebih bagus serta kulit tidak terlihat belang dan kotor. Untuk yang berkulit putih, pilih shading cokelat muda. Untuk kulit sawo matang pilih shading cokelat tua. 

4. Blush On


Blush on digunakan untuk mencerahkan dan menyegarkan penampilan. Untuk wanita gemuk (kelebihan berat badan) ,pilih blush on warna cokelat dan peach. Tidak dianjurkan pakai warna terang seperti pink atau merah. Oleskan tipis-tipis saja, karena riasan tidak difokuskan pada pipi.

5. Lipstik


Pemakaian lipstik yang tepat membuat seseorang terlihat lebih cerah dan menarik. Warna merah menyala biasanya membuat seseorang terlihat lebih seksi. Orang gemuk pun bisa menggunakan warna merah asalkan ia percaya diri dan kulitnya putih. Untuk mereka yang berkulit sawo matang, pilih warna-warna kecokelatan. Namun, jika riasan mata sudah ”wah” sebaiknya pilih warna lipstik yang lembut agar fokus riasan terlihat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk : 1. Hinda...