Senin, 24 September 2018

Tips Untuk Wanita Yang Ingin Mengenakan Hijab Dengan Baik Dan Benar Sesuai Bentuk Wajah

7 TIPS Untuk Wanita Yang Ingin Mengenakan Hijab Dengan Baik Dan Benar Sesuai Bentuk Wajah

Hijab atau Veil adalah salah satu busana bagi wanita muslim yang berfungsi untuk menutupi ketelanjangan kepala dan dada, seiring dengan perkembangannya dari tahun ke tahun semakin banyak cadar yang digunakan oleh wanita muslim. Selain itu diperjuangkan dalam Islam, ada begitu banyak manfaat yang diperoleh oleh wanita jika mereka memakai kerudung.

Sekarang, apakah Anda ingin tahu bagaimana memilih gaya yang sesuai jilbab bentuk wajah Anda agar tetap indah dan anggun, Lihat ini.

1. Jilbab untuk wajah oval

Ciri-ciri bentuk oval wajah adalah lebar dahi sedikit lebih sempit di tulang pipi dan garis rahang meruncing. Bentuk wajah ini adalah bentuk wajah yang paling ideal sehingga bagi Anda yang memiliki bentuk wajah ini sangat bersyukur dan harus mempertahankan hadiah yang diberikan untuk merawat wajah Anda dengan baik dan salah satu perawatan terbaik untuk wajah adalah menggunakan kerudung.

Sebenarnya, jika Anda memiliki bentuk wajah oval maka Anda bebas memilih bentuk cadar yang akan Anda gunakan. Cukup mencampur dan mencocokkan dengan warna kulit Anda atau warna pakaian yang Anda gunakan. Sebaiknya Anda memilih warna yang tidak kontras maka Anda akan terlihat anggun dan cantik.
2. Tabir untuk wajah panjang

Ciri-ciri bentuk wajah oval hampir sama dengan oval, hanya bentuk wajah oval panjang dan lebar dan kadang-kadang memiliki dagu runcing.

Jika Anda memiliki bentuk wajah panjang maka Anda cocok dengan gaya sorban, dan kerudung gaya turki atau kerudung Arab. Gunakan kedalaman ciput pertama yang menutupi sebagian besar dahi Anda untuk memberi kesan lebih mungil di wajah panjang Anda.


3. Jilbab untuk wajah persegi

Karakteristik bentuk kotak persegi wajah rahang lebih menonjol, dagu persegi, dahi dan sekitar garis rahang memiliki lebar yang sama. Jika bentuk wajah Anda adalah kotak persegi, Anda harus memilih gaya yang sesuai. Cadar bahwa bentuk wajah maskulin Anda dapat ditutupi.

Hindari warna-warna yang terlalu mencolok dan pilih kerudung dengan warna-warna pastel, pilih gaya cadar yang bisa menutupi sebagian besar dahi dan kedua sisi rahang. Kerudung berbentuk bulat atau bulat adalah pilihan terbaik untuk wajah persegi Anda karena dapat dibingkai dan menyamarkan garis-garis tajam pada wajah sehingga terlihat lebih lembut dan lebih manis.


4. Jilbab untuk wajah bulat

Ciri-ciri bentuk wajah bulat adalah daerah pipi terlihat lebar dengan dagu melingkar, panjang dan lebar wajah Anda hampir sama. Jika wajah Anda berbentuk bulat maka hindari penggunaan ciput terlalu dekat dahi Anda karena akan memberi kesan bentuk wajah lebih pendek dan hindari cadar super ketat juga karena akan lebih menonjolkan pipi Anda dan memberi kesan montok pada wajah Anda.

Gunakan jilbab yang menutupi sebagian besar pipi Anda dan gunakan bahan yang ringan dan longgar atau jatuh sehingga memberi kesan wajah lebih langsing. Anda juga bisa memakai model kerudung jilbab dian pelangi di mana salah satu sisi tudung menutupi bagian pipi sehingga akan menyamarkan wajah bulat Anda dan memberi kesan lebih meruncing di wajah Anda.


5. Jilbab untuk wajah segitiga

Ciri-ciri bentuk wajah segitiga adalah dahi dan tulang pipi lebar, memiliki rahang yang sempit dan dagu yang runcing. Jika bentuk wajah Anda segitiga maka gunakan jilbab agar model terkesan longgar. Anda bisa memfokuskan jilbab Anda lebih erat tepat di bawah bagian atas kepala Anda dan menutupi sebagian besar dahi untuk memperkecil lebar dahi Anda, maka wajah Anda akan tampak seperti berlian yang indah dan berkilauan.


6. Jilbab untuk pipi tembam

Jika Anda memiliki pipi tembam maka gunakan atau jeroan ninja bagian dalam yang menutupi sebagian besar dahi Anda dan bagian bawah telinga dan kemudian gunakan jilbab dengan bahan yang longgar atau jatuh seperti sifon. Anda juga bisa menggunakan rias wajah yang tepat seperti menggunakan blush on atau shading di pipi sehingga Anda akan memberi kesan cantik dan cerah pada wajah Anda yang disimpan.


7. Tabir untuk dahi

Jika Anda memiliki dahi yang lebar, pemilihan jilbab sebenarnya hampir sama bentuknya dengan bentuk wajah yang panjang, cukup dengan menggunakan ciput atau bagian dalam untuk menutupi bagian dagu Anda.

Anda juga dapat memodifikasi bentuk ciput yang Anda gunakan misalnya dengan menggunakan aksen silang di bagian luar sisi kiri dan sisi kanan cadar yang Anda pesan terlihat semakin modis dengan cadar yang Anda padu agar terlihat harmonis. dengan bentuk wajahmu.

**

Demikian tips dari kami mengenai pemilihan model cadar cantik sesuai dengan bentuk wajah Anda. Penting untuk diingat bahwa yang paling penting dari mengenakan jilbab adalah untuk menjaga diri dengan moral yang baik sehingga Anda dapat memancarkan keindahan batin dari dalam diri Anda dan juga kepercayaan diri Anda dengan tabir itu sendiri. Untuk anda yang ingin mengecilkan pipi yang bulat menjadi tirus juga bisa anda lakukan dengan diet yang teratur.

Ada tips dari kami dan semoga Anda lebih cantik dengan cadar Anda. Semoga berhasil ^ _ ^

UNTUK ANDA YANG INGIN BERKONSULTASI BISA HUBUNGI 
CONTACT PERSON :0821 2004 3737


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk : 1. Hinda...