Selasa, 25 September 2018

Model Pakaian Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing Dan Ramping

Model Pakaian Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing Dan Ramping -

Bagi sebagian wanita berpenampilan menarik itu sangat penting karena dapat menunjang kepercayaan diri mereka. Maka dari itu banyak wanita berlomba lomba untuk mempercantik diri mereka salah satunya dengan menggunakan pakaian yang pas dan bagus di badan. Namun tak semua wanita memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Apalagi bagi wanita yang memiliki badan gemuk, mereka cenderung memiliki problem soal urusan pakaian. Karena, biasanya di pasaran jarang sekali yang menjual pakaian dengan ukuran big size, sekalipun ada tetapi model serta pilihan warnanya tidak cocok dengan para peminatnya. Maka dari itu kebanyakan para wanita yang memiliki ukuran tubuh diatas rata-rata akhirnya membuat model dan pakaian sendiri dengan menggunakan jasa penjahit atau menggunakan fashion stylist dan designer. Namun saat ini banyak juga toko toko yanga menjual pakaian khusus untuk wanita yang memiliki ukuran big size sehingga bagi wanita yang bertubuh gemuk tidak susah lagi untuk mendapatkan pakaian yang sesuai keinginannya dan tetap ingin tampil modis. (Baca juga : Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Aman ).

Berikut ini model pakaian yang cocok untuk wanita gemuk agar terlihat langsing dan ramping:

1. Atasan Terang Dan Bawahan Gelap

Salah satu tips menggunakan pakaian agar terlihat langsing yang bisa anda terapkan yaitu gunakanlah atasan yang berwarna light atau terang dan bawahan yang cenderung dark atau gelap. Karena biasanya wanita yang memiliki tubuh gemuk, bagian pinggul kebawah akan terlihat cenderung lebih besar di banding bagian atas tubuh mereka. Maka dari itu cara menyiasatinya yaitu dengan menggunakan atasan yang lebih terang dan bawahan yang gelap untuk menyeimbangkan bentuk tubuh mereka yang cenderung besar kebawah dan kecil keatas.



2. Dress Polos

Penggunaan dress polos bisa digunakan bagi anda yang memiliki badan gemuk untuk acara formal hingga santai sekalipun. Pilihlah warna warna gelap sehingga tubuh anda tidak terlihat semakin membesar. Tidak harus selalu hitam pemilihan warna seperti maroon serta biru saphire juga dapat menjadi pilihan karena dapat menimbulkan kesan sexy, berani, percaya diri dan juga elegant. Jadi, jangan pernah takut untuk memilih warna untuk pakaian yang akan anda kenakan. Karena penggunaan warna yang tepat akan membuat tubuh anda terlihat langsing dan juga ramping. Dan tidak perlu khawawatir anda tidak akan terlihat cantik dengan menggunakan dress polos dan berwarna gelap, anda akan terlihat lebih cantik apabila anda percaya diri menggunakannya.



3. Rok Span Atau Bodycon

Gunkanlah rok span atau baju bodycon atau yang dapat membentuk lekuk tubuh. Karena penggunaan pakaian jenis ini akan memperlihatkan dan mempertegas lekuk tubuh anda. Sehingga, dapat membuat anda terlihat lebih langsing dan ramping serta dapat menimbulkan kesan sexy. Namun kebanyakan wanita yang memiliki tubuh gemuk jarang sekali yang suka menggunakan pakaian jenis ini. Karena kurangnya percaya diri dan mindset bahwa menggunakan rok span dan dress bodycon akan membuat mereka terlihat lebih besar. Maka dibutuhkan rasa percaya diri yang tinggi untuk menggunakan pakaian ini. Jika anda sudah memiliki rasa percaya diri untuk memakai pakaian jenis ini percayalah penampilan anda akan jauh lebih mempesona. 



4. Cape Dress

Cape dress merupakan fashion item yang harus dimiliki oleh setiap wanita, terlebih untuk wanita yang memiliki badan gemuk karena Penggunaan cape dress ini akan menutupi kekurangan anda yaitu pada bagian lengan. Lengan yang terlihat besar akan tertutupi oleh cape sehingga lengan anda yang besar akan terlihat lebih kecil. Cape dress bisa digunakan sebagai pakaian formal maupun casual seperti untuk bepergian ke pantai atau bertemu dengan teman dan kerabat. Dijamin dengan menggunakan cape dress ini akan membuat penampilan anda lebih mempesona dan elegant. 



5. Dress Dengan Pattern Kecil

Kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita yang bertubuh gemuk adalah menggunakan pakaian dengan pattern yang besar besar. Mungkin mereka berfikir pattern yang besar akan mengalihkan perhatian. Justru Menggunakan pakaian dengan pattern yang besar akan menyebabkan tubuh anda terlihat lebih  lebar dan besar. Maka dari itu agar kalian para wanita yang bertubuh gemuk ingin terlihat lebih langsing dan ramping maka hindarilah pakaian dengan pattern yang besar. Carilah pattern yang manis dan kecil kecil contohnya seperti bunga bungan atau polkadot. karena pattern yang kecil dapat membuat tubuh anda terlihat lebih kecil, manis dan juga anggun.



6. Penggunaan Ikat Pinggang

Penggunaan ikat pinggang sangat menunjang penampilan anda yang memiliki badan yang cukup besar. Dengan menggunakan ikat pinggang dapat mempertegas garis pinggul anda sehingga terlihat lebih kecil dan dapat menciptakan kesan sexy. Dan beberapa tips penggunaan ikat pinggang bagi anda yang memiliki badan gemuk yang pertama yaitu gunakan ikat pinggang yang cukup besar untuk memberi kesan agar pinggang anda terlihat kecil. yang kedua yaitu gunakan ikat pinggang yang berwarna terang apabila anda menggunakan dress atau atasan berwarna gelap sehingga warna terang dari ikat pinggang yang anda pakai dapat menghighlight atau mempertegas bentuk dan ukuran pinggang anda. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk : 1. Hinda...