Rabu, 26 September 2018

Bisakah Pria Gemuk Tampil Keren ??? Bagaimana Model Pakaian Untuk Pria Gemuk??

Bisakah Pria Gemuk Tampil Keren ??? Bagaimana Model Pakaian Untuk Pria Gemuk??

Untuk pria tidak beda jauh dengan wanita, sama-sama mementingakan fashion. Tapi untuk anda pria yang memiliki berat badan berlebih, tentunya anda bingung memilih pakaian yang cocok untuk anda kenakan sehari -hari agar terlihat keren dan maskulin. 

Model baju pria gemuk memang tidak banyak tapi bukan berarti Anda tidak bisa memadu padankan model yang ada agar Anda dapat terlihat jauh lebih menarik. Saat ini dunia fashion tak lagi hanya sekedar melirik mereka yang memiliki badan yang ideal tapi juga menawarkan banyak sekali inspirasi untuk Anda yang memiliki badan gemuk. Tips berikut dapat membantu Anda tampak lebih menarik walaupun berbadan gemuk, karena ternyata untuk seorang pria gemuk juga bisa tetap tampil keren tapi dengan pemilihan model baju yang tepat.

Model Baju Untuk Pria Gemuk Agar Tampil Keren

Badan yang gemuk dan pemilihan baju yang salah dapat membuat Anda terlihat lebih pendek padahal Anda berpostur tinggi, namun kesalahan juga bisa terjadi sehingga Anda terlihat bongsor atau terlihat lebih besar yang tentunya sangat tidak menarik. Namun, jika Anda bertubuh gemuk dan pendek, pemilihan baju yang salah dapat membuat Anda jauh lebih tidak menarik lagi. Jadi berhati-hatilah dalam hal mengikuti trend fashion.

1. Kenakan Kemeja Lengan Panjang


Fungsi lengan panjang pada kemeja Anda dapat membantu menutupi lemak-lemak pada bagian lengan atas. Tak hanya terbatas pada kemeja, untuk mendukung penampilan Anda agar tetap keren, pemilihan kaos tanpa kerah lengan panjang, sweater tipis lengan panjang juga keren untuk pria bertubuh gemuk. Tapi pastikan pemilhan warnanya juga harus dilakukan dengan hati-hati jangan terlalu terang. selain itu pemilihan bahan pakaian juga penting karena pria gemuk cenderung lebih gampang berkeringat apalagi dipadukan dengan model baju yang memiliki lengan panjang.


2. Pilih Pakain Dengan Garis Vertikal


Salah satu trik berpakaian yang tak pernah ketinggalan jaman adalah pemilihan pakaian garis vertikal kecil-kecil selalu berhasil membuat tubuh Anda yang gemuk terlihat lebih kurus. Apalagi jika Anda bertubuh gemuk dan pendek, pemilihan garis vertikal ini membuat Anda tak hanya lebih kurus tapi juga lebih tinggi. Tapi perhatikan juga, pola vertikalnya harus kecil dan halus jangan yang besar-besar. selain garis vertikal bisa juga dengan mengenakan pola kotak-kotak kecil tapi dengan pilihan warna yang senada untuk memberi kesan elegan.

3. Jangan Mengenakan Pakaian Dengan Gambar Berpola Besar Dan Berwarna-warni


Baju dengan logo atau gambar yang besar-besar akan membuat pria kurus terlihat gemuk apalagi jika Anda sudah gemuk maka pola gambar yang besar-besar hanya membuat tubuh Anda terlihat penuh. Pakaian yang berwarna-warni juga dapat memberikan efek tubuh gemuk yang tentunya membuat Anda terlihat lebih gemuk padahal Anda sudah cukup gemuk. Tips memilih pakaian untuk pria gemuk adalah pilihlah kaos dengan warna-warna netral dan warna hitam adalah warna yang paling direkomendasikan.

4. Pilih Celana Dengan Ukuran Yang Pas



Jangan terlalu ikut-ikutan tren seperti kebanyakan anak muda sekarang yang suka mengenakan celana skiny jeans ataupun celana baggy yang kedodoran. Jika Anda bertubuh gemuk selalu kenakan celana dengan ukuran yang pas, tidak boleh terlalu ketat dan tidak boleh juga terlalu besar. Celana yang terlalu ketat selain akan membatasi gerak Anda juga dapat mengekspos bagian-bagian yang seharusnya tidak boleh diperlihatkan terutama bagian paha. Sedangkan jika terlalu besar membuat postur Anda yang sudah besar terlihat semakin besar. Bahan untuk celana juga sebaiknya pilih yang stretch untuk memudahkan Anda bergerak.

5. Selalu Kenakan Pakaian Dengan Model Yang Simpel


Pemilihan model pakaian yang aneh-aneh hanya akan membuat tubuh Anda terlihat sumpek, apalagi jika tubuh Anda sudah gemuk. Selalu kenakan pakaian dengan model yang simpel sangat cocok untuk pria bertubuh gemuk. Perlu diingat, tak hanya model tapi juga pilihan warna dan corak juga harus dipilih yang simpel seperti penggunaan warna-warna netral, putih, hitam dan abu-abu adalah warna yang paling direkomendasikan. Kalaupun ingin yang berwarna pilih yang gradasi agak tua seperti biru tua, merah tua dan lain sebagainya. Tapi untuk amannya kenakan saja warna netral.

Baca juga :
Obat Diet Yang Baik Dan Aman Untuk Tubuh

Model Pakaian Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing Dan Ramping 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk

Tips Paling Nyentrik Dan Modis Dari Ivan Gunawan Untuk Wanita Gemuk Inilah beberapa cara memilih pakaian untuk wanita gemuk : 1. Hinda...